Sabtu, 22 Desember 2018

Tutorial Remote Access dengan njRAT di Windows (Kelompok Sistem Keamanan Komputer)


M Fari Caesaradha   1715015051
Sholatul Rachmad    1715015053
Akhmad Masyudi     1715015055
Fikri Syifa Maulidin 1715015062
Wahyu Ramadhani    1715015079
TUTORIAL NJRAT

nJRat adalah sebuah aplikasi tools hacking pada sistem operasi windows yang digunakan untuk me-remote / me-monitor pc satu dengan yang lain. Pada tutorial ini saya menggunakan laptop saya sendiri sebagai host sekaligus korbannya, berikut langkah-langkahnya: 

1.      Matikan terlebih dahulu Windows Firewall.


2.      Setelah itu, matikan juga Windows Defender.


3.      Buka aplikasi nJRat.


4.      Setelah itu, atur port sesuai keinginan (disini saya pakai 5552) lalu klik “Start”



5.      Selesai atur port, Klik “Builder” yang ada dibawah, baru atur IP Host dan Exe name sesuai keinginan, jika sudah Klik “BUILD”


6.      Setelah di Build, akan disimpan hasilnya di tempat awal NjRat tersebut


7.      File NjRat sudah disiapkan, tinggal dikirim ke User lain (Syarat harus bisa terkoneksi di Satu LAN baru bisa diakses data User lain tersebut) disini saya mencoba di laptop saya sendiri.


8.      Setelah dibuka file nya, maka User lain tersebut berhasil di Hack, akan muncul data yang masuk.


9.      Disini kita bisa meng akses User victim tersebut, ada beberapa yang bisa diakses, mulai dari bisa mengakses kamera, desktop, dan lain-lain.


10 Pertama saya mengakses Kamera victim tersebut, dengan cara Klik kanan baru pilih “Remote Cam” maka kita bisa mengakses kamera user tersebut.



11.  Kedua saya akan mengakses Dekstop user, dengan cara Klik kanan setelah itu piliih “Remote Desktop”, maka kita bisa melihat Desktop user tersebut.


12.  Ketiga saya akan mengakses File data dari User tersebut, dengan cara Klik kanan setelah itu pilih “Manager”, maka kita bisa mengakses file data-data user tersebut.



13.  Kita bisa juga mengirim pesan ke user yang sudah di hack tersebut, dengan cara klik kanan baru pilih “Open Chat”, setelah itu kita bisa mengirim pesan sesuka kita ke User tersebut (Sebelah kiri warna merah adalah user victim, Sebelah kanan warna putih adalah Hacker).



Itulah beberapa tutorial nJRat, mohon maaf kalau ada salah kata-kata atau langkah-langkah diatas tersebut, Untuk pilihan-pilihan lainnya silahkan dicoba sendiri ya. Selamat mencoba. J
Sekian dan Terima Kasih.


0 komentar:

Posting Komentar